Rabu, 02 November 2011

minuman teh segar dalam gelas


Ini minuman teh yang paling aku suka, teh yang sangat praktis tanpa ribet. Minuman favorit semua orang ini merupakan paduan yang sempurna dari daun teh asli berkualitas dan 100% gula asli tanpa pemanis buatan. Sudah aku bandingkan ama teh yg lain, teh gelas ini jelas lebih segar, benar-benar seperti teh asli, bahan-bahannya yang alami, sehingga Teh Gelas tidak memberi dampak buruk bagi tubuh jika dikomsumsi. Apalagi adanya kandungan Folifenol dari daun teh yang sangat baik sebagai antioksidan dalam tubuh kita. Minuman teh ini sangat praktis bisa menemani aktifitas sehari hari aku, Di sekolah, di rumah, saat sibuk saat santai selalu setia menemani. Sangat cocok buat aku, abis olahraga, abis ulangan, abis di marahi guru pasti aku langsung beli teh ini, abisnya setelah minum teh ini, rasanya plong banget kesegaran teh ini tiada tandingannya. Segar di tenggorokan, segar di perasaan. Apalagi sekarang teh gelas hadir bersama Teh Gelas dalam varian Teh Gelas Green Tea. Teh gelas green tea ini mempunyai aroma melati, membuat aku makin suka sama teh ini. Di rumah saat lebaran, ibu selalu membeli teh gelas 1 kardus buat nyuguhin para tamu, yah daripada bikin minuman ribet katanya. kalau teh gelas kan praktis tinggal coblos langsung sedot gak perlu ada acara cuci gelas segala.  apalagi kemasan teh gelas yang seukuran dengan gelas kecil. untungnya lagi kapasitas teh ini tidak terlalu banyak, sesuai dengan takaran penyajian teh secara umumbuat tamu. jadi gak banyak isi teh gelas yang terbuang sia-sia jika masih tersisa  setelah disajikan .jadi, ayo biasakan diri mengkonsumsi minuman yang berasal dari alam dan terjaga kealamiannya, yaitu  dengan minum teh gelas. dapat segarnya dapat pula sehatnya. karena teh yang alami hanya teh gelas.info produk klikhttp://ot.co.id

1 komentar: