Selasa, 01 November 2011

mau jadi wanita sehat? kiranti ahlinya




Kalian para wanita pasti pernah ngerasain nyeri pada waktu datang bulan kan? 
Istilah nyeri pada waktu menstruasi itu dinamakan dismenorhea. Dalam istilah kedokteran dismenorhea berarti menstruasi yang menimbulkan nyeri. 
Hal yang paling sering dialami kebanyakan perempuan. Bahkan diperkirakan perempuan di Amerika kehilangan 1,7 juta hari kerja setiap bulan akibat dismenorrhea. 

Aku termasuk cewek yang sering mengalami nyeri disaat haid, aku kalo haid banyak banget, bikin badan pegel, capek dan gak jarang aku mengalami nyeri. Dulu aku bingung gimana caranya menghilangkan nyeri ini, tp setelah diberi tau ibu, aku jadi tau minuman mujarab kesehatan wanita ini. Sekarang orang tua group telah mengeluarkan produk terbaru untuk mengatasi masalah ku ini.

Yak ini dia KIRANTI. Minuman segar pereda nyeri haid bagi para wanita yang sedang mengalami haid. Selain itu, kiranti juga bisa mengatasi masalah kewanitaan yang lain, seperti keputihan dan gangguan haid lainnya.Kini aku gak perlu cemas kalau saat nyeri haid, tinggal minum aja kiranti,kiranti terbuat dari bahan alami, so ga perlu khawatir. Produk ini aman dikonsumsi. Kiranti sekarang juga ada dalam berbagai macam pilihan, ada yang untuk datang bulan, pegal linu dan untung melangsingkan tubuh. so, kita bisa dengan mudah mau pilih yang mana. 
aku juga sering minum yang kiranti pegal linu. Abis minum ini badanku enak, ga linu-linu , Gak heran kalo wanita bisa mengkonsumsinya kapan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar