Selasa, 01 November 2011

mau waferr ? tango aja



Ini dia salah satu produk dari orang tua yang paling aku sukai, yak produk itu tidak lain dan tidak bukan adalah tango wafer. Wafer ini ada sejak aku masih SD sampai sekarang. Waaww umurnya tua banget, alhamdulilah ya panjang umur. Hhe
Dulu waktu aku masih kelas 6SD , aku di kasih wafer sama temenku,kebetulan uang jajan abis, jadi ya aku terima aja, gratis ini, hhi . waktu aku liat kemasannya. Wuh menarik , gambarnya menggoda banget. Ada gambar wafer trus ada coklatnya, terus ada tulisan TANGO. Jujur yang membuat menarik  adalah gambar mahkota di huruf G nya. Jadi saya pikir ini adalah makanan ratu. Hhi
Berbeda dengan wafer dari produk lain, wafer tango sangat  renyah . aku suka tango dari SD sampai sekarang. Jadi kalo di tawarin produk lain sih aku bilang ogah, udah terlanjur suka sih sama tango wafer. Apalagi tango wafer tersedia bebbagai rasa. Jadi makin suka.
 Selain itu, iklannya menarik banget “berapa lapis .. ratusan” . hha
Sampai sekarang aku masih sering mengkonsumsi wafer tango, karena tango dimana-mana ada. Woow hebaadd wafer sepanjang masaaa..
Apalagi sekarang Wafer tango dalam berbagai macam kemasan,dari yang kecil sampai kemasan besar,, kalau lagi gak punya uang kan bisa beli yang kemasan kecil,walaupun kecil rasa berasaaa besarrr...
Nyummyy...
Irit uang tapi berasa puass...
takk akan tergoda dengan produk lain deh..


info produk
http://facebook.com/TangoWaferLovers
http://twitter.com/WaferTango

Tidak ada komentar:

Posting Komentar