Rabu, 02 November 2011

Fugu biskuit Gembung asik








Biskuit lucu? apalagi dengan bentuk ikan bercampur bumbu yang lezat. Siapa yang tak tergiur ?

yap, fugu telah hadir untuk memanjakan lidah masyarakat  sekarang aku indonesia. biskuit ini  melalui proses pemanggangan bukan digoreng. berbeda dengan biskuit yang lain, biskuit ini berbentuk ikan gembung pertama di Indonesia, sangat menggemaskan. Ini Cemilan kesukaanku banget, bumbunya melimpah. Dengan kemasan yang menarik, fugu menjadi salah satu cemilan favorit di sekolahku. Pernah dulu aku sampai bela-belain sampai rebutan di kantin sekolah, akhirnya aku sama temenku harus saingan. Haha, sumpah fugu laris banget. jadi aku pesen sama orang kantin, biar besok aku disisain. hhe
yang membuat menarik lagi, kemasan fugu ini sangatlah menarik, warna-warnanya yang cerah dan gambar ikan gembungnya yang lucu, membuat sangat digemari dari anak-anak sampai orang dewasa. Produk ini juga aman dikonsumsi, dijamin halal.

Fugu kini hadir dengan berbagai varian rasa. Ada rasa rumput laut, keju panggang, marinara, Milk Cheese, Salmon Teriyaki. Semuanya enak, sesuai dengan selera masyarakat indonesia. tapi aku lebih suka yang rasa salmon teriyaki karena salah satu rasa paling populer di Jepang. dan sekarang aku bisa menikmati kelezatannya dalam fugu salmon teriyaki yang manis dan gurih. rasa salmon teriyaki sangat pas di lidahku, teksturnya juga renyah.
Selain salmon teriyaki,  aku juga lagi suka rasa rumput laut, bumbunya benar-benar melimpah,rasa rumput lautnya asli banget. berbeda dengan biskuit-biskuit yang lain. 

biskuit unik rasa asik ya Cuma fugu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar