Rabu, 02 November 2011

Mau sensasi yang berbeda ? cobaing blaster !






Mau permen yang unik? Yang beda? Yang menarik? Atau yang enak? 

Nikmati blaster, semuanya ada disini. Kalian pasti uda tau sama permen yg satu ini kan? Kalian pasti juga sering liat iklan permen ini, dimana orang yg makan permen ini langsung diserbu oleh ratusan orang seakan menginginkan orang yang memakan permen blaster. Gara-gara iklan yang sangat sukses ini, aku penasaran untuk membeli permen ini. Memang permen ini bukan permen pertama yang menyuguhkan rasa mint bercampur coklat di dalamnya. Tapi permen ini mempunyai satu keunggulan dibandingkan permen-permen lain. Permen belang dingin isi coklat ini kini hadir dengan berbagai varian rasa. ada blaster chocomint, rasa barley dan neapolitan. Dengan bentuknya yang lonjong dan berwarna belang-belang begitu digigit langsung terasa sensasi ledakan coklatnya. 

Pada permen Blaster, didalamnya ada coklatnya yang bener - bener terasa, kalo kamu memakan permen Blaster, setelah mau habis, kamu akan merasakan coklat yang enak, apalagi rasa tersebut ditambah dengan rasa mint. Rasa mint ini yang membuat nafas jadi segar. permen ini sangat unik, favorit aku dan teman-temanku. dengan harga yang sangat murah, yaitu cuma rp. 100 aku sama teman-teman bisa merasakan sensasi kenikmatan luar biasa dari  permen blaster.
Saat perjalanan, saat pelajaran, saat santai kami selalu membawa blaster, karena warnanya yang belang dan isi coklatnya yang lezat, permen ini tak pernah ketinggalan dalam setiap suasana. Permen ini juga cocok jadi suguhan untuk acara- acara tertentu lho. Seperti pada saat lebaran untuk suguhan para tamu, saat cemilan untuk rapat. hhe

Mau sensasi yang berbeda ? cobaing blaster ! blang blang blang blang. 
Yang belang emang lebih enak


info produk
http://facebook.com/Blasterholic
http://twitter.com/Blasterholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar